Selasa, 10 Februari 2009

finally...my first BLog


hwa....finallly,after a long journey(lebay!!) blog ni jadi juga....mungkin,kalian pasti mikir,ni cew,buat blog gini jaa girang banget,katrok!hahaha, ada g y yg mikir gitu, gapapa ci,secara aku ni emang orangna males bgt klo dah berbau2 yang sifatnya komputer dsb...buat fs n facebuk aja mest ipaling bontot buatnya...n itupun always dibantu sama orang laen...hihihi,jadi buat blog inipun pastinya da tmenku yang paling baeeekbgt,mw bantu aku buat . aduh, mkacibgt y wawan...ur the best dey...!!!! nah,kenapa ci benerna blog ini aku buat...heheh,ya pastilah buat menunjang bisnisku yang hebat di ORIFLAME...aku pengen makeblog inibuat sharing2 pengalamnku yang luar biasa selamamenjalani oriflame...aku pengen menjadikan blog inisebagai diary perjalanku menuju ke posisi yang aku idamidamkan di ORIFLAME...posisi yang pengen banget aku capai itu adalah jadi DIAMOND DIRECTOR...wah,emang ci,kyna masi jauh n lamabanget perjalannku, tapi aku pasti akan mencapai posisi itu....!!!!karena aku percaya apapub, yang dikerjakan sepenuh hati, PASTI akan menghasilkan yang terbaik!!!!I'll show u my BEST!!!


Regards

1 komentar: