Minggu, 30 Januari 2011

Oleh-oleh Diamond Confrence from Our Lovely Diamond



rasanya buat semua Oriflamers, menjadi seorang Diamond Director adalah impian yang harus dibuat jadi kenyataan :)

Diamond(membantu 6orang teman untuk jadi Director)adalah titik aman pertama yang sangat menyenangkan untuk seorang yang mw serius berkecimpung di bisnis oriflame ;)
bagaimana tidak, seorang DIamond Director berkesempatan mendapatkan penghasilan puluhan juta (40juta keatas)setiap bulannya ditambah dengan cash award 42juta, perjalanan gratis 2x keluar negri untuk 2 tiket setiap tahunnya dan pastinya mendapat mobil honda new crv yang super keren ini :)




taun ini, Diamond confrence diadakan di BALI!!!!
salah satu hotel tempat para peserta menginap adalh di NIKO HOTEL(ini beach view dari hotel niko)



dan salah satu leader diamond yang berkesempatan menghadiri acara spektakuler itu adalah our lovely diamond: Mb Noni!



dan ini ada sharing cerita dari our lovely diamond mbok noni, setelah acara dimond conference di nusa dua bali kmrn dari 21-27 januari tempat berkumpulnya 1600 diamond director dari seluruh dunia!

Kusuma Dewi

"beberapa hari lalu, saya menghadiri acara akbar oriflame, diamond conference.

Di diamond conference, banyaaak banget recognisi leader baru,

yang paling heboh, ada 2 president baru, yg mendapat cash award RP 700,000,000,- ada dari TUrki dan dari Mexico :)

Salah satu leader Turki , Ozgul Cingil, bilang. Dia dulu mentok di satu level sangat lama, dan dia kesulitan menaikkan downline nya menjadi 21%.

Akhirnya, dia menemukan alasannya, kenapa dia mentok!

Dia berkutat dengan orang yang itu-itu saja.

Dia menunggu downline2 yang itu-itu saja.

Di tahun 2007, dia membuat perubahan.

Dia BERHENTI menunggu core team2 lamanya, dan merekrut pribadi secara massive dan gila-gilaan.

Dia merekrut ratusan orang, dan dia bilang...

Kalau Anda berkutat dengan orang2 yang itu2 saja, maka grup Anda akan mentok.

Tapi kalau rekrut pribadi Anda baanyaaaaaaaaak, maka Anda akan leluasa memilih orang yang bisa diajak bekerja sama untuk naik peringkat.

Yang A mandeg? santai, ada si B, C, D yang semangatnya lebih heboh dan actionnya lebih heboh dari A


Tuh,

itu rahasia dari seorang president director.

Jadi. teman2, yuk MAKE THAT CHANGE in 2011.

Downline males?

Downline mundur?

Downline mandeg??

berarti Anda kurang rekrut orang baru yang lebih segar dan fresh ;)

Go go go, kita cari orang yang mau maju dan berubah di bsinis ini.

Success."


wahhhhhh, ngenaaaaa bangeeettt ya!
mungkin selama ini ada yang mandeg gara2 memperjuangkan downline yang males?
care sama downline yang mood-moodan?
saya banget!
saya mw ahh buat perubahan!
capek ya kalo harus nunggu si dia-dia aja yang gak mw diajak sukses :(
saya YAKIN, SUKSES itu milik SAYA!
milik SAYA yang MAU BERUBAH!
milik SAYA yang MAU BELAJAR untuk jadi LEBIH BAIK LAGI!
I WILL MAKE THAT CHANGE!

2 komentar:

  1. saya kan donlen rajin, and apsti sangat menunggu saya yahh jd diamond yahhh bangga gt yaaa, punya diamond spt saya

    BalasHapus
  2. pastinya saya bangga, anda cepat donk jadi diamond :)

    BalasHapus